Selasa, 02 Agustus 2011

Ronaldo Tolak Kedatangan Adebayor

VIVAnews - Cristiano Ronaldo menilai Real Madrid tak lagi membutuhkan striker anyar lagi. CR7 sudah cukup yakin jika skuad Los Blancos yang ada cukup mumpuni untuk bersaing musim depan.

Dengan kata lain, Ronaldo sepertinya tak memandang perlu Madrid datangkan kembali striker Manchester City Emmanuel Adebayor. Padahal, Adebayor sangat berharap kembali ditarik entrenador Jose Mourinho.
Adebayor memang telah mantap hengkang dari Manchester City setelah merasa dipinggirkan oleh manajer Roberto Mancini. Namun harapan penyerang 27 tahun itu bergabung dengan Madrid tampaknya semakin tipis.

Terlebih dengan tampil apiknya striker anyar Jose Maria Callejon dan membaiknya performa Karim Benzema. "Saya tidak berpikir kami butuh mendatangkan penyerang lain. Kami sangat bahagia dengan pemain yang ada," ujar Ronaldo disela-sela tur Asia Madrid di China.

Mourinho sendiri juga telah menunjukkan gelagat tak akan lagi memboyong Adebayor ke Santiago Bernabeu. Namun Mourinho tetap menganggap bagian dari Madrid setelah musim lalu ikut membela bendera Los Blancos.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga membeberkan targetnya untuk menatap laga maha penting melawan rival abadinya Barcelona dalam tajuk Piala Super Spanyol, akhir bulan ini.

"Itu akan menjadi pertandingan penting karena ini terjadi di awal musim dimana kami ingin start bagus. Ini akan memberikan kami pengaruh vital di kompetisi," tegas winger timnas Portugal ini.

Supercopa sendiri akan digelar di dua leg. Pada leg 1, Madrid akan menjamu lebih dulu Barcelona pada 14 Agustus mendatang. Dan di leg 2, Real Madrid giliran akan tandang ke Camp Nou, tiga hari kemudian.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda