Minggu, 31 Juli 2011

Hasil undian piala dunia 2014

Seperti yang telah diperkirakan, Indonesia mau tidak mau bakal tergabung di grup yang sulit di babak ketiga 2014 Brasil. Dan hal itu pun menjadi kenyataan.
Hasil undian putaran ketiga zona Asia yang diselenggarakan di , Minggu (31/7) waktu setempat, mempersatukan tim Garuda dengan tiga negara superior dari Asia Barat di Grup E: Iran, Qatar dan Bahrain.
Para calon lawan Indonesia ini bukanlah tim yang tergolong enteng. Trek rekor tiga negara tersebut di kancah internasional sangat mentereng. Iran dalam peringkat dunia menempati ke-54, Qatar adalah perempat-finalis Piala Asia 2011 lalu, sementara Bahrain pernah membuat gebrakan dengan hampir menjamah silam.
Di grup lain, drawing menghasilkan pertarungan yang tak kalah menarik. Di Grup C, Jepang mendapat lawan yang relatif mudah, Suriah dan Uzbekistan. Mungkin hanya yang patut diperhitungkan.
Negara dari Asia Tenggara lainnya yang juga mendapat undian dengan lawan berat yaitu Thailand di Grup D. Mereka bakal bertarung satu sama lain dengan raksasa seperti Australia, dan Oman. juga harus melewati hadangan besar dari Cina di Grup A, bersama dengan Yordania dan Irak.
Juara dan runner-up dari lima grup di putaran ketiga ini berhak melaju ke putaran keempat, dan di ronde tersebut akan terbagi dalam dua grup yang -masing berisikan 10 tim.
Dua negara yang menempati posisi teratas di kualifikasi keempat dipastikan lolos ke putaran final ke Brasil. Dan tim yang berada di urutan ketiga mendapat jatah untuk saling bunuh di babak play-off. Pemenangnya bakal diadu dengan kelima zona Amerika Latin untuk berebut tempat di putaran final Brasil.
Hasil Undian putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:
Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura
Grup B: , Kuwait, Uni Arab, Lebanon
Grup C: Jepang, Uzbekistan, Suriah, Korea Utara
Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand
Grup E: Iran, Qatar, Bahrain, INDONESIA

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda